BLT DD Diharapkan Dapat Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Kegiatan saat berlangsung


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Masyarakat Desa Sumberjati penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 7,8,9, diharapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari. 

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0821/10 Tempeh Kapten Inf Wahyutomo saat mendampingi kegiatan penyaluran BLT DD tahap 7,8,9, yang bertempat di Kantor Balai Desa Sumberjati Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (18/12/2020).

Wahyutomo juga mengatakan, bahwa proses penyaluran BLT DD tersebut, dilaksanakan secara transparan kepada warga Desa Sumberjati, dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi warga, khususnya ditengah penyebaran Covid-19.

”Kami juga mengajak seluruh warga, untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama mematuhi semua protokol kesehatan yang telah diberikan oleh pemerintah, agar dapat terhindar dari Covid-19 yang sedang mendunia," imbuhnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Sumberjati Gendut mengungkapkan, bahwa dengan adanya BLT DD tahap 7,8,9, dengan besaran Rp900.000 yang diberikan kepada 150 KK, dapat meringankan beban ekonomi warga ditengah penyebaran Covid-19. terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh Aparatur yang telah melaksanakan pendampingan penyerahan BLT DD tersebut.

"Kami berharap agar masyarakat yang menerima BLT Dana Desa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dalam masa pandemi Covid-19," Pungkasnya. (Fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.