PNS Polres Lumajang Gelar Sejumlah Giat Bhakti Sosial

 

Rangakaian kegiatan akan dilaksanakan hingga awal Desember mendatang

LUMAJANG - (suarasatunews.com)

PNS Kepolisian Resort Lumajang menggelar kegiatan Bhakti sosial, dalam peringatan hari KORPRI ke - 49 tahun 2020.

Dimulai sejak kemarin, Kamis (26/11/2020) hingga awal Desember mendatang, secara terpisah dan disejumlah titik lokasi berbeda, mereka melakukan pembagian beras dan masker serta handsanitizer secara gratis dengan sasaran pekerja harian (tukang becak, padangan kaki lima juga warga yang tergolong kurang mampu.

Forkopimka Klakah Bersama Relawan Optimalkan Cegah Penyebaran Corona

Komisaris Polisi Khusnul Khotimah, Kabag Sumda Polres Lumajang mengatakan, lokasi yang dijadikan tempat kegiatan diantaranya kawasan kota (Tukum dan Labruk) sedangkan ada beberapa juga dilaksanakan di Klojen dibagi menjadi empat titik tempat kegiatan.

"Kami bagikan 50 Kg beras yang terdiri dari 5 Kg, dan 50 paket handsanitizer berikut masker. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, rekan - rekan PNS bisa mewujudkan bhaktinya kepada masyarakat yang kurang, juga semoga berkenan dan bermanfaat karena di masa pandemi ini, Insya'allah beras maupun itu adalah merupakan kebutuhan dari masyarakat,"  ucap Kompol Khusnul, Jum'at (27/11/2020).

Selanjutnya, imbuh Khusnul tepat di 29 Desember nanti, pihaknya akan melakukan upacara secara virtual, dilanjut keesokan harinya akan dilakukan donor darah di PMI Lumajang, hingga pa 3 Desember nantinya akan dilaksanakan tasyakuran dengan pembacaan ayat suci Al-Quran di Mapolres Lumajang.

"Semoga dalam pelaksanaan hari KORPRI ke - 49, PNS semakin maju semakin jaya, dan semakin semangat dalam pelaksanaan tugas di masa pandemi ini, terima kasih selamat hari korpri yang ke - 49," tukas Khusnul yang mana ia menjabat sebagai pembina. (*)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.