Ops Zebra Semeru 2020 Satlantas Polres Lumajang Santuni Korba Laka Lalin

Ipda Rusdiq, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang. (sumber fb Dikyasa Satlantas Polres Lumajang).

LUMAJANG - (suarasatunews.com)

Dalam momentum Ops Zebra Semeru 2020, Satlantas Polres Lumajang Jawa Timur terus menggalakkam sisi kegiatan preemif. Dari gelaran sejumlah kegiatan sosial, hingga menyantuni korban kecelakaan lalu - lintas.

Ipda Rusdiq Sudarmano SH, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Lumajang, membawa bingkisan, datang ke sebuah rumah tepatnya di Desa Merakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jum'at sore (6/11/2020), dikutip dari laman sosial media 'akun facebook' Dikyasa Satlantas Polres Lumajang.

Menuju lokasi kegiatan

Satu jam di kediaman Entuk (38), saat itu Ipda Rusdiq bersama Aipda Suprastysnto, Bripka Wahyu, Sodik Hamzah (ASN - Min laka) dan R. widodo petugas Jasa Raharja.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana dikonfirmasi melalui Ipda Rudiq mengutarakan, benar saat itu pihaknya melakukan kegiatan tersebut.

Bertemu dan memberikan bantuan pada korban laka lalin

Kata dia, jika sebelumnya dalam ranah Ops Zebra Semeru 2020 pihaknya menggelar sejumlah kegiatan yang mengena dalam ranah mengedukasi masyarakat dan semacamnya dalam mewujudkan kamseltibcarlantas, saat ini pihaknya juga melakukan kegiatan yang mana sasarannya adalah korban kecelakaan lalu lintas.

"Kami berikan satunan pada korban kecelakaan lalu - lintas. Juga kami berikan motivasi agar timbul semangat serta pencerahan," teras Ipda Rusdiq.

Sinergitas terbina, Entuk berterima kasih. Ucapnya, timbul semangat dan motivasi, pasca berbincang singkat serte menerima bantuan dari Satlantas Polres Lumajang.

"Terima kasih atas motivasi dan bantuanya," tukas Entuk. (TIM).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.