ASN Kodim 0821 Lumajang Diminta Tingkatkan Potensi dan Kemampuan Diri

Foto bersama usai kegiatan


LUMAJANG - (suarasatunews)
Untuk membantu dan mendukung tugas pokok satuan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0821 Lumajang diminta dapat meningkatkatkan kinerja, potensi dan kemampuan diri sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Di ulang tahun ke-49 tahun 2020 ini, saya ingin agar PNS Kodim 0821 Lumajang  mampu meningkatkan kinerja, potensi dan kemampuan diri sesuai tugas dan tanggung jawabnya, agar selalu dapat mendukung dan membantu tugas pokok satuan,” ujar Kepala Staf Kodim 0821 Lumajang Mayor Inf Rinanto saat mewakili Dandim 0821 Lumajang dalam acara Dirgahayu ke-49 Korpri tahun 2020, yang bertempat di Aula Raden Wijaya Kodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Kamis (26/11/2020).

Rinanto juga menyampaikan, bahwa dengan bertambahnya usia tersebut, ASN Kodim 0821 Lumajang juga diharapkan meningkatkan rasa syukur, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu mendapat hidayah dari Allah SWT.

Lanjut dia, sesuai dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (HUT Korpri) tahun 2020 yang diperingati pada tanggal 29 November 2020 mendatang, ke depan ASN dapat selalu berkontribusi, selalu siap melayani, dan dapat mempersatukan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dirgahayu ke-49 Korpri, tetap semangat dalam menjalankan tugas, demi mewujudkan persatuan bangsa,” pungkasnya. (Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.