Patroli Srikandi Dimomen Ops Zebra Semeru 2020 Polres Lumajang

Suasana pembagian masker oleh Srikandi Satlantas Polres Lumajang

LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Patroli Srikandi Jumat oleh Polwan Satlantas Polres Lumajang dalam rangka Ops Zebra Semeru 2020, melakukan pembagian masker pada warga yang hendak melakukan ibadah sholat Jum'at, Jum'at (30/10/2020).

"Membagikan masker kepada jam'aah sholat Jum'at, agar dalam pelaksanaan ibadah sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19," kata Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana dikonfirmasi melalui Kanit Dikyasa Ipda A. Shinta, disela kegiatan.

Imbuh Ipda Shinta, Srikandi Satlantas Polres Lumajang selain melaksanakan patroli Jumat dengan menghimbau masyarakat muslim laki - laki untuk melaksanakan sholat Jumat berjama'ah di Masjid dan diberikan masker secara cuma - cuma, diwaktu yang sama juga melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan ops Zebra Semeru 2020 yang dimulai sejak 26 Oktober hingga 8 November 2020.

"Tujuannya agar masyarakat tertib berlalu - lintas dan ikuti protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah pandemi Covid - 19," imbuh dia.

Srikandi Satlantas saat itu juga terpantau melaksanakan pengamanan pelaksanaan ibadah sholat Jumat, dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar masjid guna antisipasi kemacetan dan wujudkan kamselribcarlantas.

"Terlebih menjamin keamanan dan kenyamanan jam'ah dalam melaksanakan ibadah sholat jum'at," pungkasnya.

Untuk diketahui, Srikandi Satlantas Polres Lumajang memiliki jalur patroli diantaranya, Jalan Panjaitan, Jalan Suwandak, Jala. MT. Haryono, Jalan Juanda, Jalan Pisang Agung, Jala. A.Yani, Jalan Basuki Rahmat, Jalan PB. Sudirman, Jalan S. Parman dan seputar alun - alun Lumajang dengan melakukan pengaturan arus lalu - lintas di Masjid Agung KH. Anas Mahfudz.

Jalur patroli tersebut, akan berubah dan berpindah sesuai dengan waktu yang diagendakan. (*)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.