Kasdim 0821 Hadiri Acara Penutupan Safari TNI KB Kesehatan Tahun 2020

Foto : Pendim 0821


LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Masyarakat diharapkan dapat menyadari pentingnya program Keluarga Berencana (KB) dalam menunjang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang seutuhnya.

“Melalui Program Safari TNI KB Kes (Safari Tentara Nasional Indonesia Keluarga Berencana Kesehatan, red), masyarakat diharapkan dapat benar-benar menyadari, bahwa program KB memang diperlukan untuk menyukseskan pembangunan manusia seutuhnya,” ujar Kepala Staf Kodim 0821 Lumajang, Mayor Inf Rinanto saat membacakan sambutan Dandim 0821 Lumajang dalam acara Penutupan Safari TNI KB Kesehatan Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Lumajang, bertempat di Aula Raden Wijaya Kodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Rabu (14/10/2020).

Kehidupan Di Dalam Lapas Lumajang

Rinanto juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan selalu siap membantu menyukseskan pelaksanaan program KB di wilayah Kabupaten Lumajang melalui Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat.

Lanjut dia, program Safari TNI KB Kes akan terus dilaksanakan sampai tujuan dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera di wilayah Kabupaten Lumajang dapat tercapai.

“Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, program safari TNI KB Kes akan terus dilakukan sampai tujuan mewujudkan keluarga sejahtera di wilayah Kabupaten dapat tercapai,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Rinanto juga berpesan, agar seluruh Aparatur kewilayahan selalu bersinergi dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan sebagai upaya penanggulangan Covid-19, serta selalu bersiaga terhadap bencana hidrometeorologi dalam menghadapi perubahan musim saat ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada jajaran yang telah mendukung terlaksananya program Safari TNI KB Kes di wilayah Kabupaten Lumajang. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua,” pungkasnya. (Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.