Jelang HUT TNI ke-75, Koramil 0821/13 Kunir bersama Saka Wira Kartika Bersihkan TMP

Suasana di lokasi kegiatan


LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75, Personel Koramil 0821/13 Kunir bersama Saka Wira Kartika Kunir melaksanakan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kecamatan Kunir, di Dusun Sumberiling Desa Kunir Lor Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (2/10/2020).

Bati Bakti TNI Koramil 0821/13 Kunir Pelda Juhar mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dan dimakamkan di Kecamatan Kunir.

“Kami mengharapkan agar generasi saat ini bisa meneladani semangat juang dan nilai-nilai kepahlawanan yang dicontohkan para pendahulu, untuk membangun bangsa," kata dia.

Selain itu, dikatakan Juhar, bahwa kegiatan karya bakti tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan dari generasi penerus kepada para pahlawan, yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raganya kepada nusa dan bangsa.

"Semoga dengan bertambahnya umur "TNI (Tentara Nasional Indonesia,red) yang ke-75, TNI ke depan lebih profesional serta selalu menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia,” harapnya. (Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.