Dharma Wanita Persatuan SMKN 1 Lumajang Kembali Gelar Aksi Sosial

Suasana saat pembagian

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan wilayah Jember di Kabupaten Lumajang, kembali menggelar giat bhakti sosial dengan membagikan makanan, pada sejumlah warga di sepanjang jalan seputaran wilayah kota, Kabupaten Lumajang, Jum'at (2/10/2020).

Endang Mujiati, ketua Dharma wanita persatuan SMKN 1 Lumajang berkata, kegiatan serupa sebelumnya juga dilakukan dengan tujuan selain berbagi rezeki, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan jalinan asih, sembari memberi tauladan antar sesama.


"Titik lokasi pembagian, hari ini kami bagikan makanan dan minuman pada warga terutama pekerja harian di sepanjang jalan Panjaitan, Pelita, Gotong royong dan Embong kembar Lumajang," tutur Endang Mujiati.

Selain itu, Endang Mujiati yang juga menjadi koordinator kegiatan berharap, apa yang dilakukannya bisa meringankan beban penerima dan memotivasi sedari rasa peduli sesama ditengah situasi pandemi saat ini.


Giat sosial saat itu, imbuh Endang akan secara rutin akan terus dilakukan secara berkala.

''Kami disini, sembari bedo'a semoga pandemi Covid 19 ini akan segera berakhir, juga akan terus berupaya agar kegiatan ini bisa kami lakukan secara terus menerus dan berkala. Jadi hal kecilpun yang bisa kami lakukan, akan kami lakukan. Disamping juga turut mendukung pemerintah, ditengah kegiatan tadi kami juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker," imbuhnya. (Dewi).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.