Berprestasi, Sejumlah Anggota Satlantas Polres Lumajang Terima Penghargaan Dari Kapolres

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feriana - Kanit Dikyasa Ipda Andrias Shinta, saat menerima reward daru Kapolres Lumajang.

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
 Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, SH S.I.K M.I.K serahkan penghargaan kepada sejumlah anggota Satuan Lantas Polres Lumajang, di halaman Mapolres Lumajang, Jum'at (9/10/2020).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolres pasca momentum Lomba hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 65 tahun 2020.

Sentuh Tautan Ini

Ada beberapa anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang yang menerima penghargaan tersebut. Ditambah seorang Pegawai Harian Lepas (PHL) Sat Lantas dan seorang kepala desa.

Mereka diantaranya :

1. Kasat Lantas, AKP I Putu Angga Feriyana S.H S.I.K M.H.
2. Kanit Dikyasa Ipda Andrias Shinta P.W  SH.
3. Kanit Turjawali Sat Lantas, Iptu Maryanto.
4. Briptu Yuke Nanda Eriyanti.
5. Briptu Claudya Visca Alvareza.

Mereka berprestasi dalam rangkian lomba, sehingga menorehkan hasil gemilang 'JUARA 1' ditingkat Polda Jatim. Salahsatunya lomba cipta lagu peduli keselamatan kategori POP dalam rangka hari Lalu - Lintas Bhayangkara ke _ 65. 

Kasat Lantas Polres Lumajang,  juga mendapat penghargaan lainnya. Yakni sebagai koordinator pembentukan Kampung Tangguh Semeru di Desa Purwosono. Dirinya andil dalam Juara 2 Kampung Tangguh yang diraih desa tersebut.

Sementara seorang kepala desa, yakni Hendrik Dwi Martono Kepala Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko, turut menerima penghargaan atas andil kolaborasinya dengan Polres Lumajang dalam pembentukan kampung tangguh.

Tonton Video Ini

Kepala Desa Purwosono juga mendapat penghargaan sebagai penggagas Kelompok Sadar Lalu Lintas 'Wani Tertib' Kampung Tangguh Semeru di desanya. Hal itu juga penunjang dalam penilaian Lomba Kampung Tangguh.

Kapolres AKBP Deddy Foury Millewa menyampaikan terimakasih kepada mereka yang sudah berdedikasi dan berprestasi. 


“Saya ucapkan terimakasih untuk semuanya,” ucapnya.

Untuk lagu yang sudah diciptakan, kata Kapolres bisa menyemangati anggota Kepolisian dan warga masyarakat. Ia menambahkan, Desa Purwosono juga bisa menjadi contoh bagi desa lainnya sebagai Kampung Tangguh.

“Saya berharap, desa tersebut menjadi contoh Kampung Tangguh dan menjadi awal yang baik,” pungkasnya. (HR)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.