Wujud Kemanunggalan, TNI di Lumajang Bantu Pembuatan Jalan Wisata

Kegiatan dikerjakan bersama - sama dengan warga


LUMAJANG, (suarasatunews.com)
- Sebagai wujud kemanunggalan dan kepedulian Bati Wanwil Koramil 0821/14 Pronojiwo Pelda Suliono, bersama Masyarakat Desa Tamanayu melaksanakan Karya Bakti, pembuatan jalan baru menuju tempat Wisata Roro Jonggrang sepanjang 1.500 meter, di Dusun Jonggrang Desa Tamanayu Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (19/9/2020).

Saat kegiatan tersebut, Suliono mengatakan, bahwa selain sebagai wujud kepedulian, TNI Koramil merupakan mitra bagi pemerintah desa, sehingga berkewajiban untuk mendukung dan membantu mensukseskan program yang telah direncanakan pemerintah desa setempat, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang merata.

Lanjut dia, peran aktif masyarakat pun juga dibutuhkan, untuk itu diharapkan kerjasama dan komunikasi tetap terjaga dengan baik dan kompak, Bersama kita wujudkan Desa Tamanayu, menjadi tempat wisata Nasional. 

“Dengan akses jalan yang baik menuju tempat Wisata diharapkan, aktivitas menjadi lebih lancar, sehingga dapat menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Tamanayu Umar Tody menerangkan, bahwa pembukaan jalan sepanjang 1.500 meter tersebut sebagai upaya untuk memperlancar pengunjung yang mau ke tempat Wisata Roro Jonggrang.

"Terima kasih kepada Babinsa yang selalu mendukung dan membantu setiap pelaksanaan program yang direncanakan, semoga kerja sama dan kebersamaan dapat selalu terjalin dengan baik," harapnya. (Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.