Tempati Kantor Baru, DPD Partai NasDem Lumajang Santuni Anak Yatim dan Bantu Warga Cegah Covid - 19

Sejumlah penerima bantuan unit motor tiga roda usai menerima pemberian kunci secara simbolis oleh pengurus DPD partai NasDem Kabupaten Lumajang


LUMAJANG, (suarasatunews.com)
 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lumajang, menggelar acara tasyakuran berikut santunan pada puluhan anak yatim berasal dari beberapa lembaga di kabupaten setempat, di kantor baru Jalan MT. Hariyono Lumajang, Minggu (13/9/2020).

Tonton Video Ini / Kunjungi Channel You Tube Kami : Suara Satu News


Usman Efendi, salah seorang pengurus DPD Partai NasDem berkata, kegiatan itu dilakukan sebagai rasa syukur seluruh pengurus, atas ditempatinya kantor baru tersebut.

Usman Efendi yang juga merupakan anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Lumajang itu berharap kedepan, partai NasDem akan bisa bekerja lebih baik lagi, dari sisi koordinasi dan pergerakan untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Lumajang.

"Semoga Partai NasDem di Lumajang nantinya bisa menjadi tiga besar dalam perolehan suara di DPRD Lumajang," kata Usman Efendi.

Masih kata dia, H Charles Meikyansyah Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang yang berhalangan hadir saat itu, juga turut memberikan sumbngan berupa lima unit motor roda tiga yang nantinya akan dimanfaatkan untuk angkutan sampah dan diharapkan bisa membantu warga dalam mencegah penyebaran virus corona / covid - 19.

"Hari ini kita juga memberikan bantuan berupa lima unit motor roda tiga pada tiga kelompok lingkungan. Yang mana pemanfaatannya nanti untuk angkutan sampah dan kegiatan kebersihan lingkungan," pungkas Usman Effendi. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.