Polres Lumajang Gelar Tasyakuran Peringati Hari Polwan RI ke - 72

 

Kapolres Lumajang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang, melakukan pemotongan tumpeng

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur, menggelar acara tasyakuran dalam memeriahkan hari Polwan RI ke - 72, di Mapolres setempat, (1/9/2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa S.H S.I.K M.I.K, acara saat itu turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang, Wakapolres Lumajang, Kepala RS Bhayangkara Lumajang, PJU Polres Lumajang, pengurus Bhayangkari Cabang Lumajang, berikut Polwan berserta PNS dilingkungan Polres Lumajang.

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang mengutarakan rasa syukur atas terselenggaranya tasyakuran saat itu yang mana sudah berjalan meriah dan sesuai harapan.

Dengan tema hari Polwan RI ke 72 saat ini yaitu 'Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif', Kapolres berharap Polwan akan terus meningkat dalam ranah pengabdiannya pada negeri.

"Kami bersyukur, dimana hingga saat ini kami (Polwan Polres Lumajang) terus berupaya untuk memaksimalkan sumbangsih pada negeri, dalam halnya memberikan yang terbaik pada masyarakat," tutur Kapolres.

Perlu diketahui, sejak pekan pertama di bulan Agustus kemarin, Polwan Polres Lumajang telah melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya :

1. Pada 7 Agustus 2020, Polwan Polres Lumajang melaksanakan anjangsana ke purnawirawan Polwan dan pembagian masker dan handsanitizer.

2. Pada 12 Agustus 2020, Polwan Polres Lumajang melaksanakan donor darah.

3. Pada 14 Agustus 2020, Polres Lumajang melakukan pembagian sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona, kaum duafa di wilayah Desa Burno Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang.

4 . Pada 28 Agustus 2020, Polwan Polres Lumajang ziarah ke makam pahlawan, video conference (Vidcon) dengan ibu asuh Polwan.

5. Hari ini 1 September 2020, Polwan Polres Lumajang melaksanakan upacara virtual dalam rangka hari polwan dan pelaksanaan giat tasyakuran. (TIM)

Sumber : Humas Polres Lumajang
 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.