Kasdim 0821 Berharap, Potensi Wisata di Lumajang Menjadi Pendongkrak Perekonomian Masyarakat

TNI Kodim 0821 melaksanakan giat karya bhakti

LUMAJANG, (suarasatunews.com) - 
Kepala Staf Kodim 0821 Mayor Inf Rinanto mengharap Wana Wisata Siti Sundari dapat menjadi destinasi wisata Kabupaten Lumajang yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Diharapkan Wana Wisata Siti Sundari dapat menjadi salah satu destinasi wisata Kabupatrn Lumajang yang diminati wisatawan, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar lokasi wisata," ujarnya saat melaksanakan karya bakti pembersihan di Wana Wisata Siti Sundari, Desa Burno Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (18/9/2020).

Rinanto juga menyampaikan, sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah, pihaknya juga berkewajiban untuk mendukung dan menyukseskan program yang telah direncanakan, guna mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Selain melaksanakan tugas pembinaan wilayah, TNI (Tentara Nasional Indonesia, red) juga berkewajiban untuk membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata sampai ke pelosok desa," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Rinanto, pelaksanakan kegiatan karya bakti tersebut selain melaksanakan pembersihan areal wisata, tetapi juga membuat gorong-gorong dan drainase di sepanjang jalan utama lokasi wisata.

"Diharapkan dengan kegiatan ini, kelestarian wisata alam Siti Sundari dapat terjaga, sehingga dapat mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang ada di sekitar lokasi wisata," pungkasnya. (Phie).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.