Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polres Lumajang Bagikan Ribuan Masker dan Sembako

Kasat Lantas Polres Lumajang

LUMAJANG, (suarasatunews.com
Dalam rangka peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polres Lumajang Jawa Timur melaksanakan giat bakti sosial dan gebyar pembagian masker berlogo hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 dan Kampung Tangguh kepada masyarakat, Selasa (22/9/2020).

Giat bakti sosial saat itu dilaksanakan di seputaran monumen Polri di Desa Tumpeng Kecamatan Cadipuro, sementara gebyar pembagian masker berlokasi semula pusat kota, bergeser hingga Lumajang sektor utara.

Pembagian masker di lokasi berikutnya

"Setelah kita lakukan bakti sosial di lokasi monumen Polri di Desa Tumpeng, lanjut dilaksanakan pembagian masker di alun - alun Lumajang depan Pendopo, tugu adipura Lumajang, pasar baru Lumajang, stasiun Klakah dan Pasar Klakah," kata Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana S.H S.I.K M.H.

Andil dalam kegiatan sejumlah mahasiswa dan mahasiswi

Ada ribuan masker dibagikan. Saat itu terpusat pada warga di seputaran lokasu kegiatan. Selain peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara, kegiatan itu dilakukan guna menggelorakan program jatim bermasker dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa saat ini, masyarakat harus melaksanakan adaptasi kebiasaan baru.

 Giat sosial dan pembagian sembako di monumen Polri

"Pola hidup baru itu yakni hidup bersih dan sehat, sering cuci tangan, hindari jabat tangan langsung, pakai masker, jaga jarak dan lain - lain baik selama berkendara maupun dalam kehidupan sehari hari guna mewujudkan masyarakat Indonesia maju yang lebih sehat dan sejahtera," imbuh Kasat Lantas.

Masih kata Kasat Lantas, bakti sosial yang dilaksanakan di monumen polri di Desa Tumpeng, juga disertai dengan pemberian paket sembako kepada juru kunci dan masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Tonton Video Ini

Turut serta dalam kegiatan saat itu, mahasiswa dan mahasiswi dari sejumlah universitas dan komunitas masyrakat di Kabupaten Lumajang. (TIM).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.