Forkopimcam Padang Bagikan Ribuan Masker Gratis untuk Masyarakat

 

Foto bersama di salahsatu rumah warga saat membagikan masker

LUMAJANG, (suarasatunews.com) - Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, Forkopimcam Padang bersama unsur terkait melaksanakan pembagian masker non medis sebanyak 3.000 pcs secara gratis kepada masyarakat di Desa Mojo Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Jumat (11/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Batituud Koramil 0821/20 Padang Pelda Sugeng Rahardi mengatakan, bahwa dirinya mengimbau agar masyarakat Desa Mojo lebih memperhatikan protokol kesehatan guna menjaga kesehatan dari penularan Covid-19.

Lanjut dia, tujuan dari kegiatan tersebut sebagai salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pemerintah kompak, serta bersinergi dan tidak tinggal diam dalam mencegah pandemi Covid-19, khususnya di Wilayah Kecamatan Padang.

"Semoga dengan kegiatan pembagian masker ini, masyarakat lebih sadar akan pentingnya protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dalam setiap kegiatan sehari-hari," harapnya.

Sementara itu, Camat Padang Jamak mengucapkan terima kasih atas bantuannya dari anggota Koramil 0821/20 Padang yang selalu ikut andil dalam pengamananan guna kelancaran pembagian masker yang dilaksanakan kali ini.

Dirinya juga berharap agar masyarakat Desa Mojo selalu membudayakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta selalu memakai masker waktu beraktivitas diluar rumah.

“Mari kita jaga diri, keluarga, saudara dan sesama, ikuti anjuran pemerintah dan perbanyak berdoa agar pandemi Covid-19 dapat segera teratasi, sehingga aktivitas perekonomian masyarakat dapat kembali berjalan dengan lancar,” harapnya. (By)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.