Babinsa Tompokersan Lumajang Ajak Warganya Rawat Fasum

 

Sumber : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Pendim 0821 – Babinsa Tompokersan Koramil 0821/01 Lumajang Sertu Saifullah meminta masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat Fasum (Fasilitas Umum) yang ada, agar selalu dapat memberikan manfaat dalam menunjang peningkatan kesejahteraan.

Hal tersebut disampaikan saat membantu masyarakat melaksanakan renovasi gapura, yang berada di RW 003 Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (1/9/2020).

Saiful juga menyampaikan, bahwa selain melaksanakan pembinaan wilayah, pihaknya juga bertugas membantu pemerintah daerah untuk memperlancar dan menyukseskan program yang telah direncanakan.

“Meskipun di masa pandemi Covid-19, sebagai mitra kerja pemerintah kami selalu siap membantu menyukseskan setiap program yang telah direncanakan, guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera secara merata,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Tompokersan Juwito mengatakan, bahwa renovasi gapura tersebut dilakukan karena kondisinya yang telah mengusang, sehingga dikhawatirkan dapat membahayakan masyarakat yang lewat di bawahnya.

Dia juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas peran aktif personel Koramil 0821/01 Lumajang yang selalu mendukung dan membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di wilayah.

“Mewakili lurah dan staf, kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan peran aktif Bapak TNI dalam menyukseskan program yang telah direncanakan, sehingga pembangunan di wilayah dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.