TNI Turut Peringati 10 Muharram 1442 Hijriyah di Masjid Besar Al - Istiqomah Yosowilangun Lor

 

Hadir juga anggota Kepolisian sektor Yosowilangun

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Bati Tuud Koramil 0821/11 Yosowilangun Peltu Mashuri mewakili Danramil menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati 10 Muharram 1442 Hijriyah di Masjid Besar Al - Istiqomah Yosowilangun Lor Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (30/8/2020) malam.


Dalam kesempatan tersebut, Mashuri mengatakan, bahwa disamping untuk memupuk keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan ini juga merupakan salah satu pelaksanaan tugas pembinaan teritorial (binter).


"Kegiatan pengajian merupakan sarana komunikasi sosial bagi TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat," katanya. 


Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Besar Al - Istiqomah Yosowilangun Lor Drs Hafid menyampaikan, bahwa pengajian umum dilaksanakan untuk memperingati 10 Muharram 1442 Hijriyah.


"Kegiatan tidak hanya ceramah agama, dalam pengajian ini juga diberikan santunan kepada yatim piatu sebanyak 20 anak yang ada di wilayah Yosowilangun," pungkasnya. (Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.