Batalyon Infanteri 527/BY Gelar Acara Penyambutan Kembalinya Anggota Satgaster Papua Teritorial

Foto : sumber tim publikasi Yonif 527/BY


LUMAJANG, (suarasatunews.com) Sebagai rasa penghormatan kepada Anggota Yonif  527/BY yang sudah melaksanakan tugas dan mengharumkan nama kesatuan, yonif 527/BY gelar acara penyambutan Personil Satgas Teritorial atas nama Sertu sapruddin bersama 6 orang.

Penyambutan Personil Satgas Teritorial Batalyon Inf 527/BY, Senin  Malam(10/08/2020), pukul 19.30 Wib, langsung dipimpin oleh danyonif 527/BY  Mayor Inf Alexander Terangta P. 

“Atas nama Batalyon Infanteri 527/BY  mengucapkan terima kasih kepada Sertu Saifuddin sebagai perwakilan dari Batalyon Infanteri 527/BY yang sudah melaksanakan tugas sebagai Personil Satgas Teritorial di di Kodam XIII, Kodam XVI dan Kodam XVII,” ucapnya.

“Selamat datang kembali dan selamat bergabung di Batalyon infanteri 527BY malam hari ini kita semua menyambut kedatangan sertu Syaifuddin Bersama  6 orang lainya yang sudah kembali dari penugasan sebagai satgaster di Kodam XIII,Kodam XVI dan Kodam XVII,” Dengan melaksanakan tugas, Sertu Syaifuddin  sudah menjaga nama baik Batalyon infanteri 527/BY, terutama nama baik Sertu  Syaifuddin sendiri, dan sekaran sudah kembali bersama keluarga.

Komandan Yonif 527/BY Mayor Inf Alexander Terangta, P menghimbau kepada semua personel yonif 527BY  agar rekan-rekan yang lainnya, supaya ini bisa jadi motivasi atau bisa jadi pengalaman mungkin nanti ke depan Satgaster ini masih akan terus berlanjut, dengan demikian bisa bertanya pengalamannya kepada Sertu Syaifudin apa yang harus di siapkan. (TIM/Msr)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.