Takjub ! TNI Koramil Yosowilangun Rayakan Hari Bhayangkara 74 di Mapolsek

Ucapan hari Bhayangkara dari TNI Koramil
Yosowilangun
 
Personil TNI Koramil 0821/11 Yosowilangun, rayakan hari Bhayangkara ke 74 di Mapolsek Yosowilangun Polres Lumajang Jawa Timur, Kamis pagi (2/7/2020).

Hal itu mewujudkan, jika dua institusi negara ini tetap bersinergi, solid dan bersinergitas.

Mulanya, perwakilan anggota Koramil Yosowilangun membawa tulisan ucapan Hari Bhayangkara ke 74, beserta nasi kuning tumpeng, datang ke kantor Polsek Yosowilangun.

Suasana saat didalam Mapolsek Yosowilangun

Disambut, dan masuk selanjutnya pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh Pelda Mashuri yang diserahkan kepada Aiptu Witono, selaku anggota senior ( mewakili Kapolsek Yosowilangun yang kala itu, sedang ada giat di Mapolda Jatim ).

Kapolsek Yosowilangun Iptu Hariyanto dikonfirmasi via cellular mengucapkan ribuan rasa terima kasih atas apa yang dilakukan oleh anggota Koramil Yosowilangun.

"Kami mewakili anggota yang lain, ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya. Semoga kebersamaan ini akan terus terbina, sinergitas akan terus terjaga dan soliditas TNI - Polri akan terus menjadi membingkai pengabdian pada pertiwi," ucap Kapolsek.

Sebelumnya Iptu Hariyanto tidak menduga, jika akan mendapat kejutan dari personil TNI di wilayahnya bertugas. 

Oleh karenanya, dia takjub sembari berharap akan terus kompak dalam membangun wilayah yang aman dan damai.

"Bagi kami ini adalah penghargaan yang luar biasa," imbuh Kapolsek. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.