Pesan Kapolres Lumajang Di Hari Bhayangkara Ke - 74

Dari kiri : Dandim 0821 - Kapolres Lumajang - Sekda Pemkab Lumajang - Danyon 527/BY


LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Kapolisian Resort Lumajang menggelar acara tasyakuran peringati hari Bhayangkara ke - 74, di Mapolres Lumajang, Rabu (1/7/2020).

Hadir diacara tersebut, Sekda Kabupaten Lumajang Drs. Agus Triyono, Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi, Danyon 527/By Letkol Inf Totok Prio Kismanto, berikut undangan yang lain.

Kapolres Lumajang berharap, melalui momentum hari Bhayangkara ini, anggota Polri semakin bisa berprestasi, bisa membawa diri dan bisa mengayomi dan melayani masyarakat.

"Diusia ke 74 yang tidak muda lagi ini, diharapkan polisi lebih bijaksana lagi mampu berdedikasi pada masyarakat, dan mampu menunjukkan dirinya yang memang menjadi pelindung, pengayom dan pelindung sekaligus menjadi penjunjung tingggi dari harkat dan martabat hak asazi manusia," terang Kapolres dikonfirmasi sejumlah awak media. 

Selebihnya, perwira polisi berpangkat dua melati itu meminta masyarakat untuk tidak perlu ada lagi rasa takut, kecewa atupun iri hati.

"Kepada masyarakat kami harapkan mampu melihat polri lebih sebagai pemomong, atau istilahnya orang yang dituakan. Sehingga tidak perlu ada lagi rasa takut, rasa kecewa ataupun rasa iri hati," imbuhnya.

Selebihnya Kapolres Lumajang meminta, masyarakat untuk bergabung sama polri, bersama - sama menciptakan rasa aman.

"Mari kita ciptakan keamanan, karena keamanan itu adalah kesepakatan, bukan kebutuhan. Ketika kalian mampu menyepakati apa yang menjadi keamanan, maka masyarakat akan mudah untuk memenuhi segala kebutuhannya," pungkas Kapolres. (TIM)

1 komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.