Momen Hari Bhayangkara Ke 74, Beberapa Anggota Polres Lumajang Naik Pangkat

Kapolres Lumajang ucapkan selamat pada masing - masing anggota yang naik pangkat


LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Sehari pasca peringatan hari Bhayangkara pada 1 Juli kemarin, kepolisian resort Lumajang Jawa Timur, menggelar acara kenaikan pangkat.

Dipimpin Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa S.I.K M.I.K, kenaikan pangkat pada dua puluh anggota polres Lumajang, digelar di ruang eksklusif, Kamis (2/6/2020).

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Ipda Catur Budi Bhaskara mengatakan, dari kedua puluh anggota polres Lumajang yang naik pangkat terbagi dari beberapa bagian.

Diantaranya :

1. AKP naik ke Kompol 1 anggota.
2. Aiptu naik ke IPDA 4 anggota.
3. Aipda naik ke Aiptu 1 anggota.
4. Bripka naik ke Aipda 4 anggota.
5. Brigadir naik ke Bripka 10 anggota.

"Untuk kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda itu, merupakan pangkat pengabdian," ucap Ipda Catur.

Selebihnya, Ipda Catur berharap pada anggota yang naik pangkat akan terus meningkatkan prestasi, bisa membawa diri serta bisa mengayomi masyarakat.

''Diharapkan akan lebih bijaksana lagi mampu berdedikasi pada masyarakat, dan mampu menunjukkan dirinya yang memang menjadi pelindung, pengayom dan pelindung sekaligus menjadi penjunjung tingggi dari harkat dan martabat hak asazi manusia," imbuh Ipda Catur, meneruskan ucap Kapolres. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.