Kapolres Lumajang Resmikan Kampung Tangguh Di Sektor Utara

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, menggunting pita didampingi oleh Kasdim 0821 dan Asisten Pemkab Lumajang


LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Kepala Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur AKBP Deddy Foury Millewa S.H S.I.K M.I.K, meresmikan kampung tangguh di Desa Duren Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Rabu (8/7/2020).

Hadir saat itu, Asisten Pemkab Lumajang Drs. Imam Suryadi, Kasdim 0821 Mayor Inf Rinanto, berikut pejabat utama Polres Lumajang, Forkopimka Klakah, Pemdes, dan TP PKK desa setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang AKBP Deddy Fourry Millewa berharap, agar kampung tangguh terus tangguh, sesuai namanya dalam mengatasi segala hal bukan saja kesehatan karena Covid-19.

'Kesepakatan semua warga untuk sehat agar semua aspek bisa berjalan. Seperti pepatah telur mata sapi di Desa Duren ini seperti orang yang sakit di wilayah lain dan kena dampaknya. Vaksin yang pertama adalah doa, kunci kalau kita bersih otomatis akan sehat,'' terang Kapolres.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako secara simbolis, bagi masyarakat Desa Duren  terdampak Covid 19 oleh Kapolres Lumajang didampingi ketua BPD desa setempat.

Sementara Kades Duren, Supriono mengaku, desanga sudah membentuk relawan guna memutus rantai penyebaran Covid 19, untuk mengajak semua warga hidup sehat dg pola hidup baru.

'Dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid -19 di Desa Duren selalu melibatkan tokoh pemuda dan tokoh agama, antara lain dengan kegiatan penyemprotan desinfektan," ucap Kades.

Ia berharap, pola pikir warga bisa merubah cara hidup dengan adanya protokol kesehatan warga diharapkan sebagai kebutuhan sehari - hari. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.