Kapolres Lumajang Gelar Bakti Sosial Pada Supeltas Dalam Rangka Ops Patuh Semeru 2020

Suasana saat pemberian bantaun pada seorang Supeltas, Kastono ( di simpang tiga toga utara ) Lumajang



LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa S.H S.I.K M.I.K menggelar bakti sosial pada Supeltas (Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas) dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020 di wilayah Lumajang, Jum'at (31/7/2020).

Turut mendampingi Kapolres Lumajang saat itu, Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feriyana beserta anggotanya.

Ada dua orang sukarelawan pengatur lalu - lintas (Supeltas) ditempat berbeda saat itu, yang menerima bantuan langsung dari pucuk pimpinan kepolisian resort Lumajang. 

Mereka antara lain, Subari, sukarelawan pengatur lalu - lintas di simpang tiga jalan Embong Kembar dan Kustono, sukarelawan pengatur lalu - lintas di simpang tiga Toga Utara Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Putu Angga Feriyana mengakui, keberadaan orang - orang seperti Subari dan Kastono ini kian membantu tugas kepolisian khususnya dalam mengatur lalu - lintas.

"Kami melihat jasa mereka, dan sangat membantu. Dengan gigih mereka bertugas mengatur lalu - lintas. Dan itu kami rasa sangat membantu,” ucap Kasat Lantas.

Saat itu, keduanya menerima bantuan berupa sembako, rompi, topi, lampu senter, peluit, masker dan hand sanitizer.

Kepolisian sendiri memberikan sandangan bagi mereka yang berjasa itu dengan istilah Supeltas (Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas). (TIM/HR)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.