Jalin Sinergitas, Kapolres Lumajang Bersilaturahmi Ke Yonif 527/BY

Suasana di ruang kerja Danyon 527/BY

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Kapolres Lumajang AKBP deddy Foury Millewa S.H S.I.K M.I.K, didampingi Kasat Lantas bersilaturahmi ke Batalyon Infantri 527/BY Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (13/7/202).

Keduanya saat itu ditemui langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 527/BY Letkol Inf. Totok Prio Kismanto S.E dan Wakil Komandan Batalyon Infantri 527/BY Mayor Inf. Yoyok Widianto.

Kapolres Lumajang mengatakan, bahwa kunjungan yang dilaksanakan saat itu bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, dan sebagai upaya menjalin sinergitas TNI - Polri dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini terbangun, yakni antara personel Polri dan TNI khususnya Prajurit Batalyon Infantri 527/BY.

"Kegiatan silaturrahmi dilaksanakan untuk membangun sinergitas dalam pelaksanaan tugas TNI dan Polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lumajang," ucap Kapolres singkat. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.