GM Plaza Lumajang Gelar Ekspo Industri Kecil Menengah


Kripik pisang khas Lumajang

LUMAJANG, (Suara Satu News) 
GM Plaza Lumajang Jawa Timur, bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Lumajang, menggelar IKM Ekspo Industri Kecil Menengah (IKM).

Kegiatan ini, merupakan yang kedua kalinya, setelah acara yang sama, digelar dengan tajuk yang tak berbeda pula, yakni bentuk dukungan GM Plaza kepada Industri Kecil Menengah, ditengah pandemi Covid 19.

Dimulai sejak 24 hingga 30 Juli 2020, kegiatan tersebut digelar di hall atrium plaza dan diikuti sedikitnya 30 peserta.


"Adapun produk yang dipamerkan bermacam macam. Seperti kopi, makanan ringan dan juga kerajinan," ucap Wawan Doni Prisiwanto SE, manajer marketing GM Plaza saat dihubungi via seluler, Rabu (29/7/2020). 

Ia juga menambahkan, IKM Lumajang yang direkomendasikan Dinas Perdagangan, bisa dibantu GM Plaza untuk dipasarkan produknya. 

Acara Ekspo kali ini berjalan sangat sangat meriah, dimana para pengunjung banyak yang baru mengetahui produk produk asli lumajang.



"Sehingga dengan adanya acara ini diharapkan akan tumbuh sense of belonging atau rasa memiliki terhadap produk asli lumajang," ujarnya. 

Kendati demikian, kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai wujud partisipasi mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid 19.

"Baik cuci tangan, menggunakan masker, social dan physical distancing serta datang dan pulang dari mall wajib cuci tangan di tempat yang disediakan," tukas Wawan.

Kedepan, kata Wawan IKM Ekspo ke 3 rencananya akan digelar di awal tahun 2021, dengan sajian yang meriah dan menyuguhkan produk unggulan Kabupaten Lumajang.

"Serta dapat membantu IKM untuk mempromosikan produk mereka, karena dalam bisnis, cara pemasaran dan inovasi adalah hal utama," pungkas Wawan. (TIM)

Ayoeb Taufani Zaman
PonPes Khomsani Nur Lumajang

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.