Tunjang New Normal, Masyarakat Candipuro Diharapkan Taati Protokol Kesehatan

Sosialisasi dan edukasi bersama Forkopimcam Candipuro dan jajarannya, bertempat di Area Pasar Candipuro Desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang,

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Masyarakat Candipuro diimbau meningkatkan disiplin diri dalam melaksanakan protokol kesehatan, guna menunjang program New Normal yang akan diberlakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang nantinya.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Bati Wanwil Koramil 0821/09 Candipuro Serma Baidlowi Abdullah saat memberikan sosialisasi dan edukasi bersama Forkopimcam Candipuro dan jajarannya, bertempat di Area Pasar Candipuro Desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (11/6/2020).

Baidlowi juga menyampaikan, bahwa dirinya mengharapkan agar masyarakat selalu menerapkan budaya hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, baik dirumah maupun di areal pasar, serta selalu memakai masker waktu beraktivitas, bagi pembeli atau penjual.

"Kami harap, masyarakat bisa menjaga diri, keluarga, saudara dan sesama, dengan mengikuti anjuran pemerintah dan perbanyak berdoa agar pandemi Covid-19 dapat segera teratasi, sehingga aktivitas perekonomian masyarakat dapat kembali berjalan dengan lancar," ujar dia.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Candipuro drg. Krisna Kumala Dewi menyampaikan banyak banyak terima kasih kepada anggota Koramil yang sudah peduli terhadap kesehatan masyarakat Candipuro.

"Diharapkan dengan adanya sosialisasi tentang disiplin Protokoler Kesehatan ini masyarakat bisa melaksanakannya, ini sebagai bentuk antisipasi dan perlindungan diri untuk mencegah dan menekan penularan virus Covid-19," pungkasnya. (Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.