MA Khomsani Nur Sukses Gelar Bedah Buku Online Terjemah Kitab Adabud Dunya Waddin

Saat pemberian materi

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Alhamdulillah setelah sebelumnya mengirimkan wakilnya untuk menjadi peserta dan pembicara Seminar Nasional Online, MA Khomsani Nur berhasil menjadi penyelenggara Bedah Buku online, Sabtu (6/6/2020) pada pukul 20.00 s/d 21.30 WIB.

Bedah Buku online ini Pematerinya adalah Ustadz Diong Liong Akbar, S.Pd yang membahas tentang ringkasan terjemah Kitab Adabud Dunya Waddin Karya Syekh Abu Hasan Al Mawardi.


Acara ini dibuka oleh Ustadz Budi dan Kepala MA Khomsani Nur Ayoeb Taufani Zaman.

Dalam sambutannya Ayoeb Taufani Zaman mengucapkan "Terimakasih dan bersyukur karena baru pertama kali MA Khomsani Nur menjadi Penyelenggara Bedah Buku online, semoga acara ini bermanfaat untuk semua dan berharap buku ini bisa diaplikasikan di Sekolah untuk pendidikan akhlaq bagi generasi muda" Terangnya."

Pada acara tersebut Ustadz M. Nurul Hidayat, S.Pd sebagai moderator/memandu jalannya diskusi dengan menggunakan aplikasi zoom.

Sementara Ustadz Diong yang juga merupakan Guru Tachfidh Al Qur'an dan mahasiswa Pasca Sarjana IAIN Jember, dalam pemaparannya menjelaskan tentang etika bagi penuntut ilmu dan juga mengatakan bahwa "Buah dari ilmu adalah Tawaddhu' atau rendah hati dan juga Ilmu yang kita dapatkan harus bermanfaat dengan cara diamalkan".

Alhamdulillah peserta dari acara Bedah Buku tersebut berasal dari berbagai daerah seperti NTB, Situbondo, Surabaya, dan lain lain.

Setelah acara para peserta akan mendapatkan E-Book dan juga E-Sertifikat dari panitia(ATZ). (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.