Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Lumajang Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Didampingi anggotanya, Kapolres Lumajang menaburkan kembang sekar ke makam pahlawan

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Kepala Kepolisian Resort Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa S.H S.I.K M.I.K pimpin pelaksanaan ziarah makam pahlawan, di taman makam pahlawan kusuma bangsa Lumajang, Senin (29/6/2020).

Ziarah makam saat itu, dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 ditahun 2020.

Turut andil dalam kegiatan, diantaranya Wakapolres Lumajang, Pejabat utama, Kapolsek jajaran berikut anggota Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa S.H S.I.K M.I.K mengutarakan, didalam momentum hari Bhayangkara saat ini, ia mengajak pada segenap anggota Polri khususnya Polres Lumajang, untuk terus meningkatkan solidaritas, semakin mengedepankan sisi pemikiran jika Polri adalah mitra masyarakat yang berdedikasi memberikan pengayoman dan perlindungan.

"Tingkatkan sinergitas, perkuat silaturrahmi dengan masyarakat karema sejatinya Polri adalah mitra masyarakat yang berdedikasi memberikan pengayoman dan perlindungan," ucap dia dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Ipda Catur Budi Bhaskara.

Selebihnya, Ipda Catur mengajak, seyogyanya sebagai insan yang memikul amanah, untuk senantiasa menjadikan pengalaman sebagai guru terbaik, manarik simpulan sebagai tumpuan sikap melangkah kedepan.

"Dan saat ini kami melakukan ziarah ke makam pahlawan, tujuannya untuk mengenang jasa - jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita," imbuh Catur.

Selebihnya, Ipda Catur berharap dengan dilakukannya serangkaian kegiatan didalam momentum peringatan hari Bhayangkara ke 74 ini, akan menjadikan motivasi tersendiri pada diri pribadi anggota Polri secara keseluruhan. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.