UPZ Ponpes Miftahul Ulum Citrodiwangsan Lumajang Salurkan Zakat Fitrah

Moch. Syukrillah, SH. MH. Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pondok Pesantren ”Miftahul Ulum

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pondok Pesantren ”Miftahul Ulum” Pulosari Citrodiwangsan Lumajang, menyalurkan zakat fitrah pada masyarakat sekitar tergolong tidak mampu, Kamis (21/6/2020).

Moch. Syukrillah, SH. MH. Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pondok Pesantren ”Miftahul Ulum” menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menunaikan rukun Islam yang ke 3 (tiga).

Suasana saat pembagian

"Kami terus berusaha semaksimal mungkin membagikan zakat Fitrah kepada masyarakat yang berhak menerimanya," ucap dia.

Tercatat, ada 173 kepala keluarga yang menerimanya saat itu. Mereka menerima bingkisan yang isinya berupa beras 5 Kg, Mie Instan masing-masing berisi 10 biji dan minyak goreng 1 leter.

Suasana saat pembagian zakat

Moch. Syukrillah berharap, zakat tersebut bisa dimanfaatkan oleh para yang berhak menerimanya, dan semuanya menjadi berkah.

Tonton Video Ini

"Kami juga sampaikan ribuan terima kasih kepada para dermawan, Keluarga Besar Forum Silaturrahmi KH. Bani Ismail, dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lumajang, yang telah membantu kami untuk menyalurkan Zakat Fitrah, Infaq dan Shodaqoh bapak ibu sekalian, semoga semuanya diterima oleh Allah SWT, dan menjadi berkah," imbuh Moch. Syukrillah. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.