TNI Sukodono Lumajang Sisihkan Pendapatan Untuk Ponpes Khomsani Nur

Penyerahan bantuan oleh personil TNI Koramil Sukodono Lumajang

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari di Ponpes Khomsani Nur Desa Klanting akibat Pandemi Covid-19, TNI Koramil 0821/02 Sukodono menyisihkan pendapatannya untuk diberikan kepada santi Ponpes Khomsani Nur dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadan 1441 H.

“Saat ini Pandemi Covid-19 juga melanda Indonesia, telah memberikan dampak besar bagi perekonomian masyarakat sekitar, sehingga warga yang tidak mampu sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Jadi, kami menyisihkan pendapatan dari semua personil untuk membantu sesama yang membutuhkan,” kata Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Inf Khoirul Anam saat menyalurkan bantuan sembako ke Ponpes Khomsani Nur yang merupakan Ponpes binaan Koramil Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (5/5/2020).

Khoirul Anam juga mengatakan, bahwa adapun bantuan yang disalurkan dirupakan dengan beras, makanan siap saji dan telur, dirinya berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat menyangga ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami harap, pandemi Covid-19 dapat segera teratasi agar masyarakat dapat beraktivitas dengan normal seperti biasa, sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat kembali,” harapnya.

Pimpinan Ponpes HM. Agus Nur  Majdi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yg diberikan Koramil Sukodono, semoga Covid-19 ini segera berlalu agar situasi bisa normal seperti semula. (Pri)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.