Srikandi Pemuda Pancasila Lumajang Berbagi Berkah Ditengah Pandemi Covid - 19

Foto bersama jelang kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
DPC Srikandi Pemuda Pancasila Lumajang Jawa Timur, membagikan takjil di simpang empat, trafficlight toga Jalan Gajah Mada Kecamatan / Kabupaten Lumajang, Jum'at petang (15/5/2020).

Kegiatan itu diselenggarakan bertujuan selain untuk berbagi berkah, meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid - 19, juga untuk menanamkan jiwa sosial pada sesama.

Simak Videonya Disini

Hadir saat itu, PLT Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang H. Guntur Trimulyono beserta pengurus PP yang lain.

"Sekarang ini kan bulan suci Ramadhan, salah satu kegiatan dilakukan dan dilaksanakan oleh Srikandi Pemuda Kabupaten Lumajang adalah membagi takjil kepada masyarakat," kata dia.

Lanjut Guntur, kegiatan serupa bukan dilakukan saat itu saja. Akan tetapi imbuhnya, juga kegiatan lain yang dilakukan ditingkat Kecamatan yang diprakarsai oleh Srikandi Pemuda Pancasila yang diketuai oleh Ernaning Suudiyah (Erna).

Guntur berharap, Pemuda Pancasila wajib mewarnai dari pada keberadaan Pemkab Lumajang dan ikut serta memberikan solusi apa yang menjadi program Bupati Lumajang dan Wakilnya.

Diwaktu yang sama, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Lumajang Ernaning Suudiyah berkata, pihaknya akan terus komitmen berupaya semaksimal mungkin hadir dipersedian kehidupan masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona / Covid - 19 saat ini.

"Kegiatan ini akan kami lakukan kembali diwaktu kedepan, sambil melihat perkembangan yang ada," tukasnya.

Disisi lain, perempuan cantik berhijab akrab disapa Mbak Erna itu juga mengutarakan, menanamkan jiwa sosial pada sesama menjadi prioritas organisasi yang dia pimpin.

"Kami selaku sayap kanan dari Ormas Pemuda Pancasila, hendaknya memiliki jiwa sosial yang tinggi. Tanggap terhadao situasi dan cepat melakukan langkah. Kami disini, berharap juga apa yang telah kami lakukan saat ini menuai manfaat bagi masyarakat penerima," pungkas Erna. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.