Gegara Burung, Pria Ini Kesetrum Listrik Hingga Jatuh Dari Lantai Dua

Kapolsek Candipuro Lumajang AKP Sajito S.H mengantar korban ke ruang perawatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Na'as dialami oleh M. Bunga Haji (30), warga Desa Kloposawit Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang. Dia harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Pasirian, Kamis pagi (7/5/2020).

Bukan tanpa sebab, pria yang akrab disapa Haji itu, tersengat aliran listrik bertegangan tinggi, saat berusaha menangkap kembali burungnya yang lepas.

Tonton Video Ini

"Korban mau menangkap burungnya yang lepas, saat itu korban naik kelantai dua rumah kakaknya. Lalu korban membawa sangkar yang berisikan satu ekor burung untuk memikat burungnya yang lepas, tanpa sengaja sangkar burung tersentuh kabel aliran listrik tegangan tinggi dan korban tersengat listrik dan kaget sehingga korban terpental kebelakang dan terjatuh," kata Kapolsek Candipuro Polres Lumajang AKP Sajito, dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Ipda Catur Budi Bhaskara dihari yang sama.

Kunjungi Channel : https://www.youtube.com/channel/UC_p3q_HHQPPhpMuN0IWp6BQ

"Kamipun (petugas kepolisian Sektor Candipuro) pasca kejadian, melakukan olah TKP. Guna memastikan ada tidaknya dugaan - dugaan lain terkait kejadian yang dialami korban," imbunya.

Masih kata Catur, akibat kejadian itu, korban alami luka bakar dibagian tangan kanan, sebagian dada kanan, betis kaki kiri dan jari jari kaki kiri.

Korban dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan sadar, meski sesekali nampak menahan rasa sakit. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.