TNI - Polri Pronojiwo Lumajang Bersinergi Bantu Warga Terdampak Covid - 19

Kompak, anggota Koramil dan Polsek Pronojiwo mengangkut nasi bungkusan untuk dibagikan kepada warga setempat

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Koramil 0821/14 Pronojiwo bersama Polsek Pronojiwo, bersinergi membuat dapur umum di Mapolsek Pronojiwo sekaligus membagikan nasi kotak kepada masyarakat setempat, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan saat itu dipimpin langsung Kapolsek Pronojiwo Iptu Basuki Rachmad dan Danramil Pronojiwo Kapten Inf Ainur Rofiq S.H, merupakan bentuk Bhakti Sosial (Baksos) dan tindaklanjut Dapur Umum TNI - POLRI Peduli Covid-19.

Kapolsek bersama Danramil Pronojiwo Lumajang


Di sela kegiatan Kapten Inf Ainur Rofiq S.H menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya TNI - Polri dalam peduli dampak wabah Covid-19 untuk membantu meringankan warga kurang mampu yang terdampak langsung oleh wabah Covid-19.

"Mari kita sama - sama saling membantu dan cegah penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Pronojiwo," pungkas Danramil.

Diwaktu yang sama, Iptu Basuki Rachmad juga menambahkan, kegiatan ini merupakan bakti sosial TNI-Polri untuk negeri. Dan merupakan program dari atasan dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak karena adanya wabah virus Corona.

“Sebanyak 500 bungkus nasi kotak habis. Hanya beberapa menit dgn bnyaknya warga yg membutuhkan sangat antusias menerima bantuan sosial ini,” imbuh Kapolsek Pronojiwo

Kapolsek berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat dalam menghadapi penyebaran Covid-19. Terutama bagi mereka yang membutuhkan. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.