TNI Koramil 0821/02 Sukodono Sisihkan Pendapatan untuk Warga Terdampak Covid-19

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Untuk membantu menyangga kebutuhan sehari-hari masyarakat terdampak Covid-19, TNI Koramil 0821/02 Sukodono menyisihkan pendapatan yang dikhususkan bagi warga yang tidak mampu.

“Saat ini Pandemi Covid-19 juga melanda Indonesia, telah memberikan dampak besar bagi perekonomian masyarakat sekitar, sehingga warga tak mampu sulit untuk mememuhi kebutuhan sehari-harinya. Jadi, kami menyisihkan pendapatan untuk membantu sesama yang membutuhkan,” kata Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Inf Khoirul Anam saat menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga tak mampu di sekitar Makoramil Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (22/4/2020).

Khoirul Anam juga mengatakan, bahwa adapun bantuan yang disalurkan dirupakan dengan beras, makanan siap saji dan masker kain. Dirinya berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat menyangga ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami harap, pandemi Covid-19 dapat segera teratasi agar masyarakat dapat beraktivitas dengan normal seperti biasa, sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat kembali,” harapnya. (Fajar)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.