TNI Batalyon Infanteri 527/BY dan Persit KCK Cabang XLI Bagikan Sembako dan Masker Gratis

TONTON VIDEONYA HINGGA USAI

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Batalyon Infanteri 527/BY dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI Lumajang, membagikan sembako pada warga terdampak Covid - 19 / Virus Corona, Jum'at (10/4/2020).

Komandan Batalyon Letkol Inf. Totok Priyo Kismanto S.E bersama Istri (Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI), andil langsung saat itu.

Pekerja harian lepas, diantaranya tukang becak, pedagang keliling, juga yang lain yang masuk ketegori berpenghasilan rendah, menerima bantuan kala itu.

Letkol Inf. Totok Priyo Kismanto S.E berkata, hasil donasi anggota Batalyon Infanteri 527 mulanya dikumpulkan, dibelanjakan sembako sedemikian layak, kemudian dibagikan.

"Ada 170 paket bingkisan sembako kami bagikan. Harapannya bisa meringankan beban masyarakat yang bekerja harian. Tadi kami keliling ke penggiran jalan - jalan raya, ada tukang becak, pedagang keliling juga yang lain yang kami anggap layak, kami beri bantuan," ucapnya.

Tidak hanya membagikan sembako, ratusan masker saat itu turut dibagikan secara gratis. 

Sambil menyemprotkan cairan disinfektan, kata Danyon pihaknya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.

"Kami akan lakukan kegiatan serupa, dengan melihat perkembangan situasi dan kondisi yang ada," imbuh Danyon.

Diwaktu yang sama, Suwari (60), warga Lumajang berterima kasih pada TNI Batalyon Infanteri 527/BY, yang sudah berbuat baik pada diri dan kalangannya (tukang becak).

"Ya baik pak. Matur sembah nuwun (terima kasih banyak). Semoga bapak panjang umur," kata Suwari. (TIM).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.