Polsek Yosowilangun Lumajang Terus Optimalkan Giat Cegah Penyebaran Covid - 19

Memasang selebaran berisikan maklumat Kapolri dan memberikan penjelasan

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang Jawa Timur, melakukan giat himbauan dan sosialisasi maklumat Kapolri, di warung - warung dan kedai kopi di Desa Munder Kecamatan setempat, Minggu malam (19/4/2020).

Hal itu bertujuan, untuk memangkas penyebaran virus Corona / Covid - 19.

Tonton Video Ini

Kapolsek Yosowilangun Iptu Harianto berkata, ada beberapa poin yang disampaikan saat itu diantaranya penjual dan pembeli agar memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak saat bersebelahan, menyarankan agar membungkus makanan yang di jual dan memberi nomer antrian kepada pembeli.

"Terlebih kami sampaikan, agar tidak melayani yang tidak menggunakan masker," kata Kapolsek.

Masih kata Iptu Harianto, pesan kamtibmas turut disampaikan. Setiap indikasi, juga diperiksa guna memastikan jika benar - benar tidak ada yang mengarah pada tindak kriminalitas.

Kegiatan saat itu menitik beratkan agar masyarakat selalu waspada dan hati - hati dengan merebahnya Covid - 19 / Corona.

"Agar masyarakat penjual atau pembeli selalu menggunakan masker antisipasi merebahnya Covid - 19 / Corona,'' pungkas dia. (TIM).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.