Kapolsek Tekung Optimalkan Sosialisasi Maklumat Kapolri 'Tarawih Di Rumah Saja'

Kapolsek Tekung, Iptu Gatot Budi Hartono (tengah)

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Kepala Kepolisian Sektor Tekung Iptu Gatot Budi Hartono bersama seorang anggotanya, melakukan giat silaturrahmi pada tokoh agama dan Ketua MWC NU Kecamatan Tekung di Desa Wonokerto, Sabtu (25/4/2020).

Hal itu ia laksanakan, untuk menindak lanjuti maklumat Kapolri, sebagaimana guna mengoptimalkan dukungan pada pemerintah dalam memangkas penyebaran virus Corona / Covid - 19.

+ Corona di Lumajang Bertambah

Kata Iptu Gatot, saat itu pihaknya menyampikan secara mendasar, terkait anjuran dan aturan agar melaksanakan ibadah tarawih di rumah saja.

"Kami sampaikan secar mendasar, intinya kami gugah terlebih dahulu, kesadaran masyarakat untuk bersama - sama mencegah penyebaran virus corona. Disisilain kami utarakan perihal anjuran dan aturan pemerintah yang berkaitan dengan hal itu," ucap Ipda Gatot.

Imbuh Iptu Gatot, saat itu masyarakat terpantau mengerti dan berseiring sejalan dengan apa yang sampaikan.

"Jadi saat ini kami ada dua tempat diantaranya Ketua MWC NU dan tokoh agama yang lain. Kami ajak mereka satu pemikiran dan bersama - sama menyelamatkan satu dan yang lain dari bahaya virus Corona," (TIM).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.