Forkopimca Sumbersuko Lumajang Bagikan Masker Gratis Pada Pedagang Di Pasar Tradisional

Masker langsung dipasang ditempat

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Danramil 0821/19 Sumbersuko Kapten Inf Hari Suhadiono meminta masyarakat tetap fokus dan waspada menjaga kesehatan diri dan keluarga, dengan mengikuti anjuran yang telah ditetapkan pemerintah.

"Menghadapi pandemi saat ini, kami harap masyarakat bisa tetap fokus menjaga kesehatan diri dan keluarga saat beraktivitas sehari-hari agar tidak terpapar Covid-19," ujar dia saat bersama Jajaran Forkopimca Sumbersuko melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker di Pasar Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (9/4/2020).

Hari juga menyampaikan, bahwa dengan diberlakukannya social distancing oleh pemerintah, masyarakat diharapkan untuk berdiam diri di rumah dan tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

"Semoga dengan membudayakan hidup sehat dan melaksanakan anjuran pemerintah, dapat menunjang upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga pandemi yang meresahkan masyarakat ini dapat segera teratasi," harapnya.

Sementara itu, Camat Sumbersuko Hertutik mengatakan, bahwa dengan cepatnya penyebaran Covid-19 di wilayah, masyarakat diharapkan tidak memandang sebelah mata terhadap pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Dia berharap, agar masyarakat selalu mengikuti anjuran yang telah ditetapkan pemerintah, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta selalu memakai masker saat beraktivitas, terutama saat di luar rumah.

"Bersama kita perangi Covid-19 agar penyebarannya dapat dikendalikan, sehingga masyarakat dapat segera terbebas dari pandemi yang meresahkan ini," pungkasnya. (Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.