Babinsa dan PKK Desa Dawuhan Lor Lumajang Bagikan Masker Ke Warga

Suasana dilokasi pembagian

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Dawuhan Lor Koramil  0821/02  Sukodono, Sertu Heri Lesmono  bersama TP PKK Desa Dawuhan Lor membagikan masker secara gratis kepada warga, di Pasar Tradisional dan Jl.Raya Dieng Desa Dawuhan Lor  Kecamatan Sukodono, Kabupaten  Lumajang, Jawa Timur, Minggu  (19/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Heri Lesmono mengatakan, bahwa pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat diwilayah agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Covid-19.

Lanjut dia, selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran diri, dengan selalu menggunakan masker setiap ke luar rumah agar tdk mudah tertular virus Covid-19.

"Harapan kami kepada masyarakat agar masker yang diberikan dapat bermanfaat dan agar di pakai pada saat keluar rumah, semoga Covid-19 dapat segera teratasi sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala," katanya.

Sementara itu, Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Dawuhan Lor Eka Tri Oktavia, S.Pd menyampaikan bahwa, pembagian masker gratis tersebut sengaja untuk dibagikan kepada warga, sebagai bentuk antisipasi dan perlindungan diri untuk mencegah dan menekan penularan virus Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan. (Pri)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.