Turnamen Sepak Bola Kepala Desa Karanganom Diharap Jadi Wadah Cetak Atlet Berprestasi di Bidang Olah Raga

Foto bersama jelang perlombaan

LUMAJANG, (suaraaatunews.com)
Bati Tuud Koramil 0821/17 Pasrujamber Pelda Joko Purwanto mengajak atlet yang berlaga dalam acara turnamen sepak bola Kepala Desa Karanganom Cup tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami harap, atlet yang berlaga dalam acara turnamen sepak bola Kepala Desa Karanganom Cup ini tetap menjunjung tinggi sportivitas, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan tetap kondusif,” kata dia saat memberikan arahan dalam acara Turnamen Sepak Bola Kepala Desa Karanganom Cup, bertempat di Lapangan Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (9/3/2020).

Simak Video Ini

Joko juga mengatakan, bahwa dalam turnamen bola kaki Kades Cup tersebut, pihaknya akan tetap memberikan dukungan dan dorong motivasi terhadap para generasi muda, sehingga kedepannya dapat menggapai prestasi di bidang olah raga.

"Supaya nantinya dapat menjadi pemain yang handal, bila perlu membawa nama desa ini ketingkat nasional, mudah - mudahan tetap terjaga sportivitas selama pertandingan ini berlangsung,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa turnamen tersebut, merupakan pertama kalinya turnamen yang digelar oleh Pemerintah Desa Karanganom, dengan harapan dapat memunculkan atlet-atlet muda yang berprestasi dari desa.

Sementara itu, Kepala Desa Karanganom Faturrozzi mengungkapkan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan saat itu patut dihargai. Oleh karena itu, pihaknya berterima kasih atas dukungan dan partisipasi pihak terkait dan masyarakat, sehingga acara pertandingannya dapat terlaksana dengan baik.

"Hal ini perlu ditingkatkan, khususnya bagi pengemar bola kaki, dengan tujuan mencari bakat dan bibit untuk dilakukan penyeleksian terutama untuk Bupati hingga Gubernur Cup, agar dapat memberikan yang terbaik," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.