TNI dan Masyarakat di Lumajang Karya Bakti Renovasi Tempat Ibadah

Foto : Suasana di lokasi kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Koramil 0821/04 Gucialit terus berupaya melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah, dengan menerjunkan personelnya untuk melaksanakan karya bakti dalam rangka pengecoran Lantai II Masjid Nurul Hidayah.

Danramil 0821/04 Gucialit Lettu Inf Busron mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dari binter yang di lakukan oleh anggota koramil. “Kami akan selalu siap untuk membantu setiap kegiatan kemasyarakatan,” katanya saat melaksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka pengecoran LantaiII Masjid Nurul Hidayah, di Dusun Margo mulyo Desa Kenongo kecamtan Gucilait Kabupten Lumajang, Jawa Timur,  Selasa (3/3/2020).

Busron juga mengatakan, bahwa dirinya berharap agar masyarakat Desa Kenongo untuk selalu menciptakan kondisi masyarakat yang penuh keakraban dan keguyuban, karena kondisi yang demikian dapat menjadi pengikat dan menumbuhkembangkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Kami harap, dengan adanya pengecoran lantai dua masjid ini warga bisa beribadah dengan khusuk dan hidmat serta bisa lebih berbaur dengan warga lainnya," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Kenongo  Warjoyo mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih atas kehadiran serta kerja samanya, kekompakan TNI khususnya Koramil 0821/04 dengan masyarakat Desa Kenongo dalam pelaksanaan karya bakti di Masjid Nurul Hidayah.

"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, serta lebih mempererat silaturahmi dan kemanunggalan yang selama ini telah terjalin," harapnya. (Pendim 0821/Pri)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.