Sukseskan TMMD ke-108, TNI dan Masyarakat Lumajang Selesaikan Pondasi Jalan dan Jembatan

Suasana di lokasi kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Sebagai upaya dalam menunjang suksesnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 pada Juli 2020 mendatang, Personel Kodim 0821 bersama masyarakat terus berupaya menyelesaikan pembangunan pondasi jalan dan jembatan di Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (27/3/2020).

Kepala Staf Kodim 0821 Lumajang Mayor Inf Rinanto saat ditemui di lokasi kegiatan menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian pelaksanaan Pra TMMD, yang bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan Program TMMD ke-108 agar dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.

"Pra TMMD merupakan kegiatan awal dalam mendukung kelancaran program TMMD yang sesungguhnya, sehingga pelaksanaannya dapat selesai dengan hasil yang maksimal dan sesuai target waktu yang telah ditentukan," jelasnya.

Rinanto juga menjelaskan, bahwa TMMD merupakan program Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya percepatan pembangunan sampai ke pelosok desa, sehingga dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata.

Menurut dia, peran aktif semua pihak baik aparatur, swasta maupun masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan hal tersebut.

"Bersama mari kita sukseskan TMMD ke-108 di Desa Pandansari Kecamatan Senduro ini, semoga nfrastruktur yang dibangun, dapat memberikan manfaat dan menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Pandansari dan sekitarnya," pungkasnya. (Phie).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.