Ringankan Beban Dampak Corona, TNI Lumajang Bagikan Sembako

Dandim 0821 membagikan  pada kalangan tukang becak 

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat, Kodim 0821 Lumajang menyalurkan bantuan bahan sembako berupa beras, mie instan dan telur kepada tukang becak dan masyarakat kurang mampu, di sekitar Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Selasa (31/3/2020).

Saat kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E., mengatakan, bahwa saat ini pandemi Covid-19 yang melanda masyarakat dunia telah memberikan dampak besar bagi perekonomian masyarakat.

Tonton Video Ini

"Kami menyadari, jika penyebaran Covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah," katanya.

Selain itu, dikatakan dia, bahwa  penyaluran bantuan sembako kepada 50 orang tukang becak dan masyarakat kurang mampu tersebut, dilakukan sebagai upaya prajurit Kodim 0821 untuk membantu meringankan beban masyarakat, akibat dari pandemi Covid-19.

Dirinya berharap, pandemi yang disebabkan Covid-19 dapat segera teratasi agar masyarakat dapat beraktivitas dengan normal seperti biasa, sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat kembali.

"Mari kita berupaya dan berdoa bersama sama agar pandemi Covid-19 dapat segera teratasi, dan kita dapat menjalani kehidupan seperti sediakala," pungkasnya.(Pri).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.