Polsek Tempursari Patroli Wilayah Lakukan Public Adrees Tentang Covid - 19

Dua anggota Kepolisian Sektor Tempursari saat melakukan kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Kepolisian Sektor Tempursari Lumajang, melaksanakan giat public adrees menyampikan informasi terkini tentang Virus Corona berikut imbauan, bahkan tindakan, di Dusun Krajan Desa / Kecamatan setempat, Sabtu (28/3/2020).

Iptu Hariyanto Kapolsek Tempursari berkata, kegiatan itu digalakkan sesuai perintah atasan / imbauan Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar pada masyarakat.

Simak Video Terkini

"Intinya kami menyampaikan pada masyarakat tentang virus corona / covid - 19 seperti apa yang menjadi imbauan pimpinan. Agar lebih dipahami bahaya dan apa yang perlu dilakukan agar tidak terjangkit," kata dia.

Masih kata Hariyanto, penekanan saat itu ia lakukan pada masyarakat yang berkumpul, agar segera meninggalkan tempat dan kembali ke rumah masing - masing.

Tonton Ini Juga

"Utamanya di pusat perbelanjaan, kami meminta pasca bayar, langsung pulang,. Agar sebisa mungkin memangkas penyebaran virus corona dari individu yang satu pada individu yang lain," imbuh dia.

Disisi lain, Kapolsek juga mengutarakan, selain menyampaikan imbauan hingga larangan bahkan penindakan, pihaknya juga mendasari motifasi agar masyarakat tidak panik dan tidak takut pada virus corona.

"Namun penekan tetap tidak boleh menurunkan tensi kewaspadaan. Tetap dirumah untuk keselamatan semua," pangkasnya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.