Koramil 0821/05 Kedungjajang Karya Bakti Pembangunan Gedung MA Nurut Tauhid

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan oleh personel Pos Koramil 0821/05 Kedungjajang, dengan melaksanakan karya bakti pengecoran lantai dua gedung MA Nurut Tauhid, bertempat di Dusun Duko Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (14/3/2020).

Saat kegiatan tersebut, Babinsa Wonorejo Pos Koramil 0821/05 Kedungjajang Kopda Hairullah mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial, terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

Lajut dia, kegiatan tersebut untuk menambah motivasi dan semangat masyarakat dalam bergotong royong, dengan ditambahnya bangunan tersebut, diharapkan kedepan dapat menampung lebih banyak siswa, sehingga proses belajar mengajar dapat lebih nyaman.

"Melalui kegiatan bersama ini, kami harapkan agar dapat semakin mempererat silaturahmi antara TNI dengan rakyat, serta dapat memberikan rasa nyaman murid yang sedang menuntut ilmu," katanya. 

Sementara itu, Kepala MA Nurut Tauhid Samsul Arif menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan anggota Koramil terhadap kegiatan tersebut, dia menjelaskan bahwa pengecoran yang dilaksanakan seluas 8 x 11 meter dan akan dijadikan sebagai alas bangunan dalam rangka penambahan ruang sekolah.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Kedungjajang yang telah membantu pelaksanaan kegiatan, semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.