Kapten Inf Wahyutomo : Terapkan Jiwa Disiplin Sejak Dini

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) 
Danramil 0821/10 Tempeh Kapten Inf Wahyutomo mengimbau kepada Generasi Milenial, untuk selalu menerapkan jiwa disiplin mulai dini sebagai bekal untuk masa depan mendatang.

Hal tersebut disampaikannya saat mendapat kunjungan dari PAUD Guslah 1, yang bertemakan Profesi Tentara Nasional Indonesia (TNI), bertempat di Makoramil 0821/10 Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (6/3/2020).

Wahyutomo mengatakan, bahwa menanamkan jiwa disiplin dan memotivasi bagi generasi milenial sangat diperlukan sejak dini, karena dapat digunakan sebagai bekal untuk masa depan.

"Dengan kunjungan ini, kita bisa memperkenalkan TNI dan memberitahukan apa tugas TNI agar  mereka mengerti tentang  TNI. Selain itu, kita juga bisa  memberikan pengetahuan tentang kedisiplinan sejak dini," katanya.

Dirinya juga berpesan, kepada guru dan orang tua murid  untuk membentuk karakter anak secara dini, karena peran orang tua di rumah dan guru yang membimbing di sekolah harus bekerja secara ekstra untuk mendidik anak dengan baik.

Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Guslah 1 Tatik menyampaikan, bahwa pihaknya selaku guru PAUD merasa senang dalam Kegiatan pembelajaran Puncak Tema Pekerjaan / Profesi TNI -AD di Koramil 0821/10Tempeh karena Bapak bapak TNI memberikan pengetahuan sejak dini kepada marid murid paud dari Gusla 1.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada bapak TNI yang selalu peduli dan berkontribusi aktif dalam membentuk karakter dan disiplin sejak dini kepada murid Paud," ujarnya.

Ia berharap, ke depan generasi muda yang baik, disiplin dan bertanggung jawab dapat terwujudkan dan meneruskan perjuangan Bangsa. (Pendim 0821/Pri)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.