Babinsa Pandansari : Sarana Jalan Baik, Tunjang Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Serka Abdul Gofur bersama warga di lokasi kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Babinsa Pandansari Posramil 0821/05 Kedungjajang Serka Abdul Gofur mengatakan, bahwa sarana jalan yang baik dan memadai dapat menunjang upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Akses jalan yang baik dan memadai dapat memperlancar aktivitas, sehingga dapat menunjang upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya saat kegiatan pembangunan jalan rabat bersama masyarakat, di Dusun Mrutu RT 014 RW 007 Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (6/3/2020).

Gofur juga mengatakan, sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas melaksanakan pembinaan wilayah, selain melaksanakan tugas kemiliteran, Babinsa juga sebagai mitra Kepala Desa yang berkewajiban untuk mendukung dan membantu menyukseskan setiap program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa.

“Dengan selesainya pembangunan jalan ini, diharapkan dapat lebih memperlancar aktivitas masyarakat, sehingga dapat menunjang upaya peningkatan perekonomian dan kesejahteraannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pandansari Pait Harianto menyampaikan, bahwa kegiatan pembangunan jalan rabat desa yang dilaksanakan tersebut adalah sepanjang 70 meter, dengan lebar tiga meter.

Ia juga menyampaikan, bahwa secara umum, penduduk Desa Pandansari mayoritas berprofesi sebagai petani, sehingga infrastruktur jalan yang baik dan memadai sangat diperlukan untuk menunjang kelancaran aktivitas pertaniannya.

“Atas nama pemerinrah desa dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif mendampingi san membantu menyukseskan program yang telah direncanakan Pemerintah Desa. Semoga kerjasama yang terjalin dapat mewujudkan Desa Pandansari yang makmur dan sejahtera," pungkasnya. (Pendim 0821/Pri)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.