Aparatur di Lumajang Diharap Bersinergi Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) 
Bati Komsos Koramil 0821/04 Gucialit Pelda Joko Subagyo mengharap segenap jajaran aparatur desa dapat bersinergi, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata.

"Guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata, segenap aparatur desa diharap dapat bersinergi dan bekerjasama dalam mewujudkannya," ujarnya saat menghadiri Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes), yang bertempat di Balai Kantor Kepala Desa Jeruk Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (5/3/2020).

Joko juga menyampaikan, sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Babinsa di wilayah akan selalu siap mendukung dan membantu menyukseskan program kerja yang telah direncanakan oleh pemerintah daerah setempat.

"Menyukseskan program kerja pemerintah yang telah disusun, merupakan bukan hanya menjadi tanggung jawab jajaran aparatur saja, tetapi peran aktif masyarakat juga sangat diperlukan dalam menyukseskannya," ujarnya.

Selain itu Joko mengatakan, dalam penyusunan RPJMDes agar lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, prioritas pembangunan, serta situasi dan kondisi desa.

"Memberdayakan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan desa, merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat gang adil dan merata," pungkasnya. (Pendim0821/Pri).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.