TNI Lumajang Dukung Percepatan Pemerataan Pembangunan di Pedesaan

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
– Untuk percepatan pemerataan program pembangunan di pedesaan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan terus mendukung, dan menyukseskan program pembangunan yang di rencanakan oleh pemerintah desa.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0821/04 Gucialit Lettu Inf Busron saat gotong royong pelebaran jalan sepanjang 1,1 kilometer dan lebar lima meter bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sombo dan masyarakat, di Dusun Argomulyo Desa Sombo Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (2/2/2020).

Busron juga menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti tersebut merupakan wujud nyata dari kegiatan TNI terhadap kesulitan masyarakat, khususnya terkait dengan akses transportasi yang cukup sulit di Desa Sombo yang berada di wilayah ketinggian, dan berbatasan langsung dengan Desa Rambaan Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo.

“Dengan dibangunnya jalan ini, diharapkan dapat memperlancar aktivitas masyarakat, serta dapat memotivasi mereka untuk lebih giat dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sombo Samad mengungkapkan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada Danramil 0821/04 beserta anggota, karena telah ikut berperan serta dalam proses kerja bhakti pelebaran jalan antar RW di wilayah Desa Sombo, dan harapan kedepan semoga kebersamaan TNI dan rakyat senantiasa terjalin guyup  dan tetap harmonis.

“Saya berharap pelebaran jalan yang dilakukan ini dapat melancarkan semua aktivitas masyarakat, serta dapat menunjang peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa sombo,” harapnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.