TNI Lumajang dan Keluarga Diminta Tingkatkan Imtak

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E., meminta, agar prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0821 Lumajang untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Diharapkan kepada segenap prajurit dan PNS Kodim 0821 Lumajang untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, dengan selalu bersyukur atas nikmat dan anugerah yang diterima,” ujarnya saat menghadiri acara Pengajian Umum Kodim 0821, yang bertempat di Aula Raden Wijaya Kodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Jumat (14/2/2020).

Fauzi juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pembinaan personel agar dapat memperkuat landasan rohani dan mental, untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

Menurut dia, dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT, pelaksanaan tugas sebagai prajurit dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta tidak mudah terpengaruh dengan situasi dan kondisi yang berkembang di wilayah.

“Bersyukur dapat lebih mendekatkan kita kepada Sang Pencipta, serta dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan baik dan lancar,” katarnya.

Sementara itu, K.H. Ali Imrom dalam tausiahnya mengatakan, bahwa istri merupakan tiang penyanggah bagi keluarga, untuk itu seorang istri harus dapat menjaga kehormatan diri dan keluarganya.

“Istri adalah pendamping bagi suami, sehingga harus dapat menjadi pengayom keluarga serta mendukung tugas-tugas suami,” pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.